Inilah Manfaat Teh Untuk Kesehatan

Inilah Manfaat Teh Untuk Kesehatan - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Inilah Manfaat Teh Untuk Kesehatan , telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Inilah Manfaat Teh Untuk Kesehatan
Link : Inilah Manfaat Teh Untuk Kesehatan

Teh memang dikenal memiliki manfaat untuk kesehatan. Dengan meminum teh setiap hari dapat membuat tubuh menjadi rilek dalam menjalani aktivitas.

Teh juga dapat diminum dengan diseduh air panas atau ditambah es bahkan ada jenis daun teh yang dapat dimakan. Teh ternyata lebih banyak manfaat dibandingkan minuman lainnya. Berikut ini adalah manfaat teh untuk kesehatan yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit.


Mencegah Kanker
Mencegah terjadinya penyakit kanker. polyphenol yang terkandung dalam teh hijau merupakan antioksidan paling potensial. Di mana dia dapat mencegah penyebaran dan pertumbuhan sel kanker dalam darah.


Perawatan Kulit
Teh juga mengandung antiseptik alami dapat mengatasi gatal dan bengkak-bengkak. Taruh sedikit teh hijau pada area kulit yg mengalami radang, terbakar sinar matahari, noda kehitaman maupun di kelopak mata, dan rasakan kesejukannya.


Menurunkan Berat Badan
Minum teh ternyata dapat membantu prooses pembakaran kalori sehingga dapat menurunkan berat badan.


Menjaga Daya Ingat
Teh juga dapat menjaga penurunan fungsi otak. Anda yang minum dua gelas sehari bisa terhindar dari masalah kognitif dibanding mereka yang jarang meminumnya. Teh mengandung antioksidan tinggi yang dapat melawan radikal bebas yang menyerang otak, penyebab Alzheimer dan Parkinson.


Menstabilkan Tekanan Darah
50% orang yang minum teh hijau, jarang terkena tekanan darah tinggi dibandingkan mereka yang tidak meminumnya. Ternyata polyphenols lah yang berjasa. Teh juga bisa menurunkan kadar kolestrol dan mencegah terjadinya stroke.


Demikianlah Info postingan berita Inilah Manfaat Teh Untuk Kesehatan

terbaru yang sangat heboh ini Inilah Manfaat Teh Untuk Kesehatan , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Inilah Manfaat Teh Untuk Kesehatan dan berita ini url permalinknya adalah https://cjdwto.blogspot.com/2017/09/inilah-manfaat-teh-untuk-kesehatan.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Manfaat Teh Untuk Kesehatan "

Post a Comment