100% Work! Hack Wifi Menggunakan Software Jumpstart dan Dumpper 2017

100% Work! Hack Wifi Menggunakan Software Jumpstart dan Dumpper 2017 - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul 100% Work! Hack Wifi Menggunakan Software Jumpstart dan Dumpper 2017, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : 100% Work! Hack Wifi Menggunakan Software Jumpstart dan Dumpper 2017
Link : 100% Work! Hack Wifi Menggunakan Software Jumpstart dan Dumpper 2017
Hasil gambar untuk hack wifi

INFOCIRTIM - Hack atau meretas WiFi, bukanlah hal yang tidak mungkin jika kita tahu caranya bagaimana. Salah satu caranya yaitu menggunakan software hacking WiFi. Software untuk hack WiFi itu bukan hanya ada satu tapi ada banyak yang bertebaran di internet, salah satunya adalah Jumpstart dan Dumpper.
Jumpstart dan Dumpper dapat meng-hack WiFi yang berpengaman WPA/WPA2 atau WPS hanya dalam beberapa menit saja. Apa kamu sudah tahu cara menggunakan Jumpstart dan Dumpper ini? Nah, pada artikel ini Jaka akan memberikan tutorial Cara Hack WiFi WPA/WPA2 WPS dalam lima menit di Windows menggunakan Jumpstart dan Dumpper.

Cara Membobol Password WiFi dengan Jumpstart dan Dumpper

  • Pertama, download dan install software pendukung yaitu Microsoft Framework 4.5 dan WinPcap terlebih dahulu, agar tidak terjadi error saat meng-install software Jumpstart dan Dumpper.
 # DOWNLOAD WinPcap
  • Sebelum meng-install software Jumpstart dan Dumpper, silahkan matikan Antivirus apa saja yang ada di laptop atau PC terlebih dahulu.
  • Setelah itu, kamu juga harus men-download dan meng-install software Jumpstart dan Dumpper di laptop
 Download Software Jumpstart 
Download Software Dumpper

  • Setelah men-download dan meng-install kedua software tersebut di komputer atau di laptop kamu, silahkan di Buka Dumpper

 

  • Setelah itu, pada tab Networks silahkan kamu pilih Networks adapters lalu Scan.


  • Sekarang, masuk ke tab WPS dan plilih Scan lagi.


  • Setelah semua jaringan terlihat, silahkan kamu pilih jaringan yang ingin di-HACK. pillihlah jaringan yang sinyalnya lebih besar dari 8% agar peretasan lebih cepat.
  • Setelah memilih jaringan, untukdi-hack wifi kamu hanya pilih Start Jumpstart. 


  • Sekarang, Jumpstart akan otomatis memulai proses hacking dengan sendirinya.

masukkan deskripsi gambar disini

  • Nah, kamu hanya perlu menunggu beberapa menit saja sampai prosesnya selesai, Cepat atau lambatnya proses, semua tergantung pada kekuatan sinyal jaringan itu sendiri. Jika kekuatan sinyalnya besar, maka prosesnya akan jauh lebih cepat dan begitu juga sebaliknya.
  • Setelah selesai, jika ada tanda warna biru berarti peretasan wifi kamu berhasil, Namun jika ada tanda silah berwarna merah maka gagal. Gagalnya peretasan bisa terjadi karena Jumpstart tidak support dengan merek router wifi atau mungkin jaringan yang kamu pilih kekuatan sinyalnya kecil (kurang dari 8%) 
  • Pilih FINISH untuk selesai. Bila Berhasil jaringan wifi akan otomatis tersambung tanpa perlu memasukkan Passwordnya.

masukkan deskripsi gambar disini

  • Jika kamu ingin melihat password WIFI-nya, kamu hanya perlu pergi ke tab Profile. Pilih jaringan yang sudah dihack tadi. Setelah itu kamu dapat melihat password-nya pada profile details disamping kanan.

masukkan deskripsi gambar disini

Itulah cara mudah hack WiFi WPA/WPA2 WPS dalam waktu lima menit di Windows menggunakan Jumpstart dan Dumpper. Gampang gak Bro? jangan lupa komen kalo ada yang kurang paham. See You!! :D



Demikianlah Info postingan berita 100% Work! Hack Wifi Menggunakan Software Jumpstart dan Dumpper 2017

terbaru yang sangat heboh ini 100% Work! Hack Wifi Menggunakan Software Jumpstart dan Dumpper 2017, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang 100% Work! Hack Wifi Menggunakan Software Jumpstart dan Dumpper 2017 dan berita ini url permalinknya adalah https://cjdwto.blogspot.com/2017/05/100-work-hack-wifi-menggunakan-software.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "100% Work! Hack Wifi Menggunakan Software Jumpstart dan Dumpper 2017"

Post a Comment