Cerita Cinta LDR Mengharukan 2017

Cerita Cinta LDR Mengharukan 2017 - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul Cerita Cinta LDR Mengharukan 2017, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : Cerita Cinta LDR Mengharukan 2017
Link : Cerita Cinta LDR Mengharukan 2017
Cerita Cinta - Cinta merupakan salah satu perasaan yang kita miliki terhadap seseorang,merupakan kasih sayang kepada teman,sahabat,keluarga dan kerabat. Biasanya cinta identik dengan cinta yang romantis dan tulus kepada orang yang tersayang kepada kekasih. Bagi anda yang romantis dan mencari kata-kata bisa membaca artikel mengenai Kata Kata Mutiara Cinta Romantis yang bisa anda coba berikan kepada orang yang tersayang.

Cerita Cinta Romantis adalah cerita yang paling banyak dicari. Ya,hubungan dalam percintaan sendiri ada 2 yaitu cinta bertatap langsung dan juga ada cinta yang hubungan LDR (Jarak jauh). Bagi beberapa orang pasti ada yang pernah mengalami hubungan LDR,tapi banyak juga yang belum pernah mengalami hubungan jarak jauh karena banyaknya faktor yang tidak memungkinkan untuk berhubungan jarak jauh.

Cerita Cinta LDR


Cerita Cinta


Bagi kalian yang belum pernah merasakan namanya berhubungan cinta LDR,anda dapat menyimak artikel berikut yang akan dibahas oleh admin Adsensenesia,berdasarkan pengalaman pribadinya admin sendiri. Berikut informasinya mengenai Cerita Cinta LDR.

Waktu Itu Aku Belum Mengenal Cinta,tapi saat ia datang dalam hidupku, Aku merasa bahagia karena hidupku penuh dengan warna dan juga hatiku berbunga2. Walaupun perbedaan jarak yang memisahkan dan waktu yang menyudutkan aku menyanyanginya.

Rio : Aku telah jatuh cinta saat aku mendengar suaramu,andai kamu tahu rasa ini datang tanpa permisi. Aku Menyayangimu Ver

Veren : Kamu serius? Aku Juga menyayangimu Rio,walaupun kita belum pernah berjumpa dan bertemu. Tapi,hati ini ada namamu.

Rio : Mulai hari ini kita jadi kekasih ya? Aku menyayangimu ver

Veren : Iya rio aku mau jadi kekasihmu. Aku Sayang Kamu.

Rio : Iya ver aku sayang dan cinta kepadamu,aku ingin kamu menjadi kekasihmu.

Mulai tanggal 19 Oktober Rio dan Veren Menjadi Sepasang kekasih,Rio di Jakarta dan Veren di Pontianak itu mulai menjalin hubungan cinta LDR. Banyaknya lika-liku dalam hubungan mereka,membuat mereka bertahan walaupun sempat berpisah.

Rio : Demi Tuhan aku sayang kamu,aku perjuangkan kamu. Sekarang kamu bilang sama aku,semua ini gak ada artinya untuk kamu.

Veren : Kalau kamu sayang kamu,akan selalu ada untuk aku rio.

Rio : Aku sibuk ver,maaf ya tapi janji aku akan ada selalu untuk kamu.

Veren : Aku sayang kamu maaf ya aku udah gitu,aku mau pertahanin kamu

Hari-hari dilalui lewat komunikasi,pertengkaran terus terjadi hingga akhirnya harus berpisah karena masalah salah paham.

Veren : Kamu buat status buat siapa? ngarepin cewek lain? kamu anggap aku apa?

Rio    : Maaf ver,itu cuma status aku kan buat status cuma becanda-becandaan aja. Aku Sayang kamu.

Veren : Mulai dari sekarang aku gak akan ngelarang kamu lagi buat status,jangan kaitin aku di status kamu.

Rio    : Maksudnya apa ver? kita putus? aku sayang kamu ver :(

Veren : Kalau kamu ngarepin cewek lain aku bisa apa? kita jadi temen aja ya,saling nyemangatin

Rio    : Ok maaf dan terima kasih untuk semuanya,aku sayang kamu

Waktu demi waktu berlalu,hingga akhirnya rio dan veren contact dan saling menanyakan kabar. Mungkin menjadi seorang teman memang jalan terbaik karena banyaknya perbedaan diantara mereka berdua salah satunya perbedaan keyakinan.


Dari cerita diatas bisa kita simpulkan. Walaupun kamu tahu siapa dirinya,sesayang apapun kamu. Kamu akan berada pada titik kehilangan. Cinta pada akhirnya akan berakhir tragis dan ujung-ujungnya pasti akan berpisah. Nah,bagi anda yang sedang menjalin hubungan LDR tetap semangat ya. LDR itu terpisah bukan berpisah. Ada Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Awet Dan Langgeng yang bisa anda coba untuk menjaga hubungan LDR anda Itulah informasi yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat. Jika cerita ini menarik mohon bantu share ya :)


Demikianlah Info postingan berita Cerita Cinta LDR Mengharukan 2017

terbaru yang sangat heboh ini Cerita Cinta LDR Mengharukan 2017, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang Cerita Cinta LDR Mengharukan 2017 dan berita ini url permalinknya adalah https://cjdwto.blogspot.com/2017/02/cerita-cinta-ldr-mengharukan-2017.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cerita Cinta LDR Mengharukan 2017"

  1. Hai kawan sudah tau sekarang ada aplikasi MYDRAKOR, kamu bisa menonton film drama korean favorite dan tidak akan ketinggalan, MYDRAKOR aplikasi gratis tinggal download di GooglePlay.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete