5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Secara Alami

5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Secara Alami - Hallo semuanya Pembaca Berita, Pada postingan berita kali ini yang berjudul 5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Secara Alami, telah di posting di blog ini dengan lengkap dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan berita ini dapat membantu anda semuanya. Baiklah, ini dia berita terbaru nya.

Judul Posting : 5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Secara Alami
Link : 5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Secara Alami

Memiliki gigi kuning merupakan hal yang tidak diinginkan, maka dari itu banyak oraang didunia ini menginginkan gigi nya agar terlihat putih. Berikut adalah 5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Secara Alami menurut Dokter TM.


1. Menyikat Gigi


Menyikat gigi secara rutin ialah cara terbaik untuk menjaga gigi agar tetap putih. Namun jika gigi sudah menguning, diperlukan pasta gigi khusus untuk membersihkannya.
2. Siwak
Siwak dikenal sejak lama sebagai pembersih gigi jauh sebelum adanya pasta gigi seperti sekarang ini. Memakai miswak atau sering disebut siwak ini merupakan salah satu cara untuk memutihkan gigi.
3. Kulit Jeruk
Vitamin C yang terkandung dalam kulit jeruk ini ternyata dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Cara penggunaannya pun cukup mudah, cukup gosokkan kulit jeruk pada gigi. Lakukan secara rutin agar menjadi putih secara alami dan cepat.
4. Susu dan yogurt
Susu dan yogurt mengandung kalsium yang bermanfaat untuk menguatkan gigi dan untuk memutihkan gigi.
5. Baking soda
Baking soda juga dikenal dapat menghilangkan noda-noda yang terdapat pada lapisan gigi.


Demikianlah Info postingan berita 5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Secara Alami

terbaru yang sangat heboh ini 5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Secara Alami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian info artikel kali ini.

Anda sedang membaca posting tentang 5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Secara Alami dan berita ini url permalinknya adalah https://cjdwto.blogspot.com/2017/09/5-cara-memutihkan-gigi-dengan-cepat.html Semoga info lowongan ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat Secara Alami"

Post a Comment